Minggu, 13 Januari 2019

✔ Cara Membuat Sketsa Peta Di Microsoft Word Abdi Desa

Peta dalam Bentuk sketsa digunakan untuk sebuah pengajuan proposal kepada intansi terkait. Sketsa ini berfungsi untuk mengetahui denah lokasi mana saja yang akan digarap dalam menyerap anggaran proposal nanti.

Tentu saja sketsa ini sangat diperhitungkan keberadaannya, karena dapat melihat gambaran arah dana yang dianggarkan dalam. Selain memang melihat langsung ke lokasi, sektsa peta adalah laporan keterangan untuk dibuatkan menjadi draft laporan. 

Pertama, masuk ke menu 1 ) Insert –  2) Shapes

Kemudian pilih 3 ) Curve

imageUntuk mengedit bagian Curve agar leluasa membuat titik titik point yang diinginkan pilih object yang sudah dibuat Klik kanan

imageDan inilah hasilnya. semoga bermanfaat.image
Source : https://www.abdidesa.com/2018/06/cara-membuat-sketsa-peta-di-microsoft.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar